Home > Ragam Berita > Nasional > Wakapolsek Kemayoran Mabuk, Todongkan Pistol ke Arah Warga di Otista Raya Jakarta Timur

Wakapolsek Kemayoran Mabuk, Todongkan Pistol ke Arah Warga di Otista Raya Jakarta Timur

Jakarta – Wakapolsek Kemayoran, AKP Jamal Alkatiri, yang kedapatan mabuk tiba-tiba menodongkan pistol ke arah warga di depan toko Aksesoris Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, pada Senin (8/8/2016) siang sehingga membuat warga panik.

Wakapolsek Kemayoran Mabuk, Todongkan Pistol ke Arah Warga di Otista Raya Jakarta Timur

Menurut Prasetyo (15), salah seorang tukang parkir yang biasa bertugas di daerah itu mengatakan, kejadian berlangsung pada pukul 11.00 WIB siang. Jamal yang saat itu sedang duduk di depan salah satu toko aksesoris dalam keadaan mabuk dibangunkan oleh Heri, salah satu montir di toko tersebut.

Namun entah bagaimana tiba-tiba Jamal mengeluarkan pistolnya dan menodongkannya ke arah Heri.

“Polisinya langsung ngarahin pistol ke Bang Heri dan dia sambil bilang saya ini polisi. Tapi keadaan toko emang sudah buka dari pagi,” ujar Prasetyo di lokasi kejadian, Jl Otista Raya, Cawang Jakarta Timur, Senin (8/8/2016).
Karena ada orang mabuk yang menodongkan pistolnya tentu saja membuat warga panik dan berhamburan karena takut terkena peluru nyasar.

“Kondisi jalanan tadi lagi ramai, semua orang pada kabur, ada yang masuk ke dalam toko juga,” imbuhnya.

Tidak lama kemudian beberapa personil anggota polisi dari Polres Jakarta Timur datang ke lokasi dan membawa Jamal yang saat itu mengenakan jaket Turn Back Crime warna biru.

“Kira-kira 30 menit polisi datang setelah kejadian, dia langsung dibawa sama polisi,” kata Prasetyo.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis