Home > Olahraga > Bola > Salam Perpisahan, Pogba Sampaikan Terima Kasih Kepada Juventini

Salam Perpisahan, Pogba Sampaikan Terima Kasih Kepada Juventini

Manchester – Paul Pogba memang akhirnya resmi berpindah klub dari Juventus ke Manchester United dan tentu saja hal ini menjadi transfer yang paling wah pada bursa pemain musim panas ini. Dengan nilai transfer yang mencapai 84 juta pouns, maka Pogba pun menjadi pemain termahal di dunia dan emngalahkan rekor Gareth Bale saat pindah ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur.

Salam Perpisahan, Pogba Sampaikan Terima Kasih Kepada Juventini

Pogba pun pada akhirnya ken=mbali ke Manchester United setelah empat tahun berkiprah di Juventus dan sukses menjadikannya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Atas kepindahannya itu, Pogba pun menyampaikan rasa uca[pan terima kasih kepada Juventus dan juga para fans Juve atas dukungannya selama ini.

Seperti yang dituliskan melalui akun instagram miliknya, Selasa (9/8/2016), Pogba menuliskan “Terima kasih Juve dan semua Juventini. Ucapan selamat tinggal tidak ada artinya. Yang paling penting adalah waktu yang sudah kita habiskan bersama selama ini.”

bersama Juventus Pogba mampu mempersembahkan empat gelar Liga Italia, dua Coppa Otalia, dua Piala Super Eropa, dan mengantarkan Juve ke Final LIga Champions 2015. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...