Home > Olahraga > Bola > Pogba Sebut Ini Adalah Waktu Yang Tepat Kembali Ke MU

Pogba Sebut Ini Adalah Waktu Yang Tepat Kembali Ke MU

Manchester – MU akhirnya berhasil menyelesaikan saga transfer dengan mendatangkan Paul Pogba dari Juventus sekaligus akan menambah dahsyat kekuatan The Red Devils pada musim ini. Pemain Timnas Prancis ini berhasil dikontrak oleh MU dnegan durasi kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun dengan nilai rekor transfer mencapai 84 juta pounds sekaligus memecahkan transfer termahal yang dipegang Gareth Bale.

Pogba Sebut Ini Adalah Waktu Yang Tepat Kembali Ke MU

Pogba sendiri merasa senang karena pada akhirnya bisa kembali ke Old Trafford setelah sempat hengkang ke Juventus pada tahun 2012 silam pada era Sir Alex. Seperti yang dilansir laman resmi klub Selasa (9/8/2016), POgba mengatakan jika dirinya merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk kembali ke Old Trafford.

Pogba menuturkan jika dirinya selalu menikmati bisa bermain di hadapan fans dan sudah tak sabar untuk bisa memberikan kontribusinya kepada tim. Pemain berusia 23 tahun ini mengungkapkan jika MU adalah klub yangtepat untuknya untuk bisa mencapai segala sesuatu yang diharapkannya dalam permainan ini.

Pogba pun memegaskan jika MU selalu menjadi klun yang sellau ada di hatinya dan saat in isudah tak sabar untuk menantikan bekerja sama dengan Jose Mourinho. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...