Home > Ragam Berita > Internasional > Lingerie Kini Juga Dibuat Khusus Untuk Pria

Lingerie Kini Juga Dibuat Khusus Untuk Pria

London – Lingerie ada umumnya akan digunakan oleh wanita dan konon memang akan membuat si pria akan lebih menarik dengan si wanita yang mengenakan dalamn tersebut. Namun, kini tampaknya lingerie tak hanya dibuat untuk wanita saja mengingat sudah ada lingerie yang diproduksi khusus untuk pria yang mana bernama Menagerie.

Lingerie Kini Juga Dibuat Khusus Untuk Pria

Pada tahun 2014 lingerie khusus pria ini diciptakan oleh seorang stylist yang mana juga berprofesi sebagai desainer. Roman Sipe. Seperti yang dilansir Mirror, Senin (8/8/2016), ROman mengatakan ijka kami ini ingin membawa lebih banyak perhiasan dan juga keindahan untuk busana pria namun tetap mengingatkan kepada publik manakala memang brand ini untuk pria..

Roman mengungkapkan jika dirinya mencarai kata kunci lingerie lace untuk pria dan yang ada hanya koleksi 2013 Versace lengkap dengan boxer renda. Oleh akrena itu, Roman pun menyadari jika mereka tak lag9 menjualnya dan mencari untuk melihat sejauh mana lingerie pria itu ada di pasaran dan kemudian dibuatlah produk Menagerie ini.

Terkait harga, underwear renda dimulai dengan harga US$ 189 atau Rp 2,4 juta, bxer renda US$ 269 atau Rp 3,5 jutaan. Selain itu, ada pula Spanx seharga US$ 99 atauuRp 1,2 juta, dan terakhir kamisol renda US$ 199 atau Rp 2,6 juta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah ...