Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Nasdem Menilai Ada Yang Janggal Dalam Pembentukan Koalisi Kekeluargaan

Politisi Nasdem Menilai Ada Yang Janggal Dalam Pembentukan Koalisi Kekeluargaan

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu sejumlah partai membentuk Koalisi Kekeulargaan dalam menghadapi Pilgub DKI 2017 mendatang. Adapun partai-partai yang bergabung dan berkoalisi adalah PDIP, Gerindra, PPP, PKS, Demokrat, PAN, dan juga PKB.

Politisi Nasdem Menilai Ada Yang Janggal Dalam Pembentukan Koalisi Kekeluargaan

Terbentuknya Koalisi Kekeluargaan ini pun mengundang komentar dari Anggota Dewan PAkar Partai Nasdem, Taufiqulhadi. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (8/8/2016), Taufiqulhadi mengatakan jika yang paling penting adalah memulainya harus hadir seorang tokoh dulu, siapa yang diunggulkna untuk menjadi cagub, kemudian selanjutnya membentuk koalisi, bukan malah sebaliknya.

Taufiqulhadi mengungkapkan jika walaupun itu koalisi ad tujuh parpol namun siapa yang mau digotong ini kan masih dipertanyakan dan koalisi ini sudah tertinggal di belakang. taufiqulhadi pun yakin jika tiga parol yang berkoalisi mendukung Ahok ini saat ini akan mampu mengalahkan tujuh parpol yang baru saja berkoalisi.

Ketiga parpol yang mana memang sudah menyatakan mendukug Ahok ini adalah NAsdem, Golkar, dan juga Hanura. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anggota Polisi Ini Rela Menjadi Guru di Daerah Terpencil Papua

Anggota Polisi Ini Rela Menjadi Guru di Daerah Terpencil Papua

Jakarta – Kabar mengenai Bripka Andarias Simbiak selaku anggota Polsek Kepulauan Padaido, Polres Biak Numfor, ...