Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Nasdem Menilai Ada Yang Janggal Dalam Pembentukan Koalisi Kekeluargaan

Politisi Nasdem Menilai Ada Yang Janggal Dalam Pembentukan Koalisi Kekeluargaan

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu sejumlah partai membentuk Koalisi Kekeulargaan dalam menghadapi Pilgub DKI 2017 mendatang. Adapun partai-partai yang bergabung dan berkoalisi adalah PDIP, Gerindra, PPP, PKS, Demokrat, PAN, dan juga PKB.

Politisi Nasdem Menilai Ada Yang Janggal Dalam Pembentukan Koalisi Kekeluargaan

Terbentuknya Koalisi Kekeluargaan ini pun mengundang komentar dari Anggota Dewan PAkar Partai Nasdem, Taufiqulhadi. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (8/8/2016), Taufiqulhadi mengatakan jika yang paling penting adalah memulainya harus hadir seorang tokoh dulu, siapa yang diunggulkna untuk menjadi cagub, kemudian selanjutnya membentuk koalisi, bukan malah sebaliknya.

Taufiqulhadi mengungkapkan jika walaupun itu koalisi ad tujuh parpol namun siapa yang mau digotong ini kan masih dipertanyakan dan koalisi ini sudah tertinggal di belakang. taufiqulhadi pun yakin jika tiga parol yang berkoalisi mendukung Ahok ini saat ini akan mampu mengalahkan tujuh parpol yang baru saja berkoalisi.

Ketiga parpol yang mana memang sudah menyatakan mendukug Ahok ini adalah NAsdem, Golkar, dan juga Hanura. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Umat Islam Kembali Akan Gelar Aksi 313, Ketua MUI: Sudah Cukup

Umat Islam Kembali Akan Gelar Aksi 313, Ketua MUI: Sudah Cukup

Jakarta – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin menilai seharusnya sudah tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis