Home > Olahraga > Bola > Mourinho Sanjung Pogba Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik

Mourinho Sanjung Pogba Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik

Manchester – Paul Pogba memang apda akhirnya telah resmi pulang ke klub asalnya Manchester United dnegan rekor transfer pemain termahal di dunia dengan banderol mencapai 105 juta euro dari Juventus. Dengan kepastian ini, maka sang manajer anyar Jose Mourinho pun sudah tak sabar bisa bekerja sama dnegan sang pemain asal Prancis itu dan tak lupa menyangjung kehebatan dari Pogba.

Mourinho Sanjung Pogba Sebagai Salah Satu Pemain Terbaik

Seperti yang dialnsir laman resmi MU, Selasa (9/8/2016), Mourinho mengatakan jika Pogba merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan juga akan menjadi bagian inti dari MU, yang mana ingin dibangun olehnya di masa mendatang klub ini. Mourinho menambahkan bahwa Pogba merupakan pemain yang cepat, kuat, dan juga mampu mencetak gol dan juga membaca permainan dengan baik, melebihi pemain lain yang seumuran dengannya.

Mou pun mengungkpakna jika Pogba di usia yang 23 tahun sudah mempunyai kesempatan emmbuat posisi itu menjadi miliknya untuk beberapa tahun mendatang. Mou menambahkan bahwa Pogba masih muda dan juga akan terus berkembang serta mempunyai kesempatan untuk terus menjadi pemain kunci MU selama 10 tahun mendatang bahkan lebih. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...