Home > Olahraga > Bola > Lukaku Susah Didapat, Chelsea Ganti Bidik Icardi

Lukaku Susah Didapat, Chelsea Ganti Bidik Icardi

London – Chelsea tampaknya masih terus getol brburu striker meskipun mereka sudah mendatangkan Batshuayi dari Marseille. Oleh karena itu, beberapa pekan terakhir ini mereka pun dirumorkan sibuk untyk terus membujuk Romelu Lukaku agar bisa hengkang dari Everton dan kembali ke Stamford Bridge.

Lukaku Susah Didapat, Chelsea Ganti Bidik Icardi

Meski begitu, hal ini akan dilakukan hanya jika mereka melepas Diegp COsta yang mana juga merupakan pemain yang ramai diincar berbagai klub besar Eropa. Seperti yang dilansir Daily Star, Senin (8/8/2016), usaha Chelsea mendatapkan Lukaku amat sulit dan juga alot, sehingga mereka pun kini mengalihkan bidikan ke Icardi.

Striker Inter Milan ini pun memang sudah dihubung-hubungkan dengan beberapa klub karena sudah tak betah berada di Milan. Icardi sendiri saat in isudah mencetak 16 gol dari 23 penampilannya di musim lalu dan hal itulah yang membuat dirinya banyak diincar klub raksasa.

Icardi sendiri dipandang sebagai sosok penyerang yang haus gol dan juga emmpunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...