Home > Hiburan > Gosip > Aktris Cantik Ini Anggap Cristiano Ronaldo Sosok yang Berbahaya

Aktris Cantik Ini Anggap Cristiano Ronaldo Sosok yang Berbahaya

Madrid – Siapa yang tidak mengenal sosok pemain sepak bola Cristiano Ronaldoa? Penyerang Real Madrid ini begitu dikenal, khususnya oleh kaum wanita, sebagai pemuda gagah, tampan, terkenal, dan kaya. Setiap wanita pasti akan langsung ‘meleleh’ bila didekati oleh pemain bola asal Portugal ini.

Aktris Cantik Ini Anggap Cristiano Ronaldo Sosok yang Berbahaya

Namun ternyata tidak semua wanita memandang Ronaldo sebagai sosok yang harus dipuja, karena aktris cantik asal Spanyol yang satu ini, Elena Anaya, justru memandang Ronaldo adalah sosok yang berbahaya bagi masyarakat. Apa sebabnya?

Menurut Elena, pesepakbola kelahiran Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 ini tidak pantas dijadikan idola karena ego yang dipunyai Ronaldo justru membahayakan sendi-sendi kehidupan di dalam masyarakat.

Aktris Cantik Ini Anggap Cristiano Ronaldo Sosok yang Berbahaya

“Kita sekarang hidup di era dimana tokoh-tokoh berbahaya seperti Cristiano Ronaldo yang dipuji. Saya ingin Portugal memenangi Piala Eropa 2016, tapi saya tidak ingin Ronaldo yang mencetak gol. Dia idola yang salah karena mempromosikan nilai-nilai egois,” kata Elena.

“Bagaimana Anda bisa merayakan kemenangan dengan membuka baju bukannya memeluk teman-teman Anda? Ini jelas nilai-nilai individualistis dan materialistis yang bisa merusak masyarakat,” lanjut Elena.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Seoul – Hyuna selama ini dikenal sebagai idol K-Pop yang kerap tampil seksi dalam setiap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis