Home > Hiburan > Film > Inilah Foto Penampakan Poster Film Avengers 3

Inilah Foto Penampakan Poster Film Avengers 3

Los Angeles – Robert Downey Jr memang sudah lama berperan sebagai sosok Tony Stark aias Iron Man di film layar lebar. Para penggemar dari film super hero pun tentu saja sudah tak asing lagi dnegan sosoknya. bahkan, beberapa fans pun juga sudah tampak berbai poster berisikan daftar pemain Avengers: Infinity War part 2 dan juga part 2.

Inilah Foto Penampakan Poster Film Avengers 3

Namun, ternyata Robert DOwney Jr ini pun juga membagikan poster yang mana berisi deretan pemain film ketiga dari Avngers ini dan aktor berusia 51 tahun itu punm mengunggahnya ke dalam akun Facebooknya dan diberikan keterangan “Excited?”.

Pada poster itu sendiri terdapat beberapa naa pemain film ilm Guardian of the Galaxy serta serial TV Marvel seperti Agents of SHIELD, Daredevil, dan lain-lain. Namun, setelah diunggah, para fans pun sadar jika poster itu diragukan keabsahannya. Seperti contoh akun Aleks Howes yang emmberikan komentar “Hanya untuk mereka yang tidak mengetahuinya, ini adalah poster buatan penggemar yang dibagi RDJ, sayangnya ini bukan refleksi sebenarnya dari para pemain.”

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Festival Film Indonesia 2017

Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Festival Film Indonesia 2017

Manado – Malam penganugerahan penghargaan Festival Film Indonesia (FFI) 2017 telah usai digelar di kota ...