Home > Hiburan > Gosip > Anggita Sari Geram Ada Akun Instagram Yang Catut Namanya

Anggita Sari Geram Ada Akun Instagram Yang Catut Namanya

Jakarta – Anggita Sari memang emrupakan salah satu artis Indonesia yang namanya sering muncul di media. Hal itu tak lain karena pemberitaan dan beberapa hal kontroversial yang terjadi di sekeliling wanita cantik nan seksi itu.

Anggita Sari Geram Ada Akun Instagram Yang Catut Namanya

Oleh karena itu, tampaknya ketwenaran dari Anggita Sari ini pun membuat dirinya menjadi korban dari pihak yang tak bertanggung jawab untuk dapat memanfaatkan namanya untuk mengeruk keuntungan. Seperti contoh adanya banyak sekali akun palsu yang mengatasnamakan ANggita Sari ini dan bahkan dirinya pun ingin agar akun palsu itu dihapus karena dianggap merugikan banyak pihak.

Seperti yang dituliskan oleh Anggita Sari di akun instagram resmi miliknya, Senin (8/8/2016), Anggita Sari mengunggah sebuah foto akun Amnggita yang palsu dan menuliskan status “Mohon yg ngerti cara saya untuk lapor Account palsu saya yg satu ini alias @anggitasari91 atau mungkin ada yg bisa bantu… Karena dia udah sgt swring kali saya posting di ig real saya tapi tetep mgga kapok & banyak merugikan onlineshop2 untuk pembayaran endorse, mohon bantuan nya ya”. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis