Home > Olahraga > Bola > Mourinho Sebut MU Bukanlah Tim Super

Mourinho Sebut MU Bukanlah Tim Super

Manchester – Jose Mourinho memang berhasil meraih trofi perdananya di MU setelah memenangi COmmunity Shield dnegan mengalahkan Leicester City dnegan skor 2-1 di Wembley Stadium akhir pekan kemarin. Gol Zlatan Ibrahimovic memastikan MU untuk meraih gelar yang amna disebut-sebut dapat meningkatkan mentalitas semangat para pemain dan juga fans.

Mourinho Sebut MU Bukanlah Tim Super

Seperti yang dilansir Manchester Evening News, Senin (8/8/016), Mourinho mengatakan jika memang saat ini ada ebberapa perubahan dan hal ini membutuhkan waktu. Mou menambahkan jika gol kedua mungkin pada tahun lalu Balencia alih=alih melepaskan umpan, namun akan menusuk ke pertahanan lawan dan melakukan umpan ke belakang.

Mourinho menyebutkan jika saat ini MU sedang mengubah prinsip permainan dan itu memang membutuhkan usaha satu tim. Mou menegaskan jika untuk saat ini MU buanlah tim super dan kami hanyalah klub yang mana mempunyai keinginan yang sangat kuat untuk bekerja keras.

Selain meraih Community Shield, kebahagiaan MU pun bertambah seiring keberhasilan mereka meraih Pogba yang didatangkan dari Juventus dengan saga transfer yang emmecahkan rekor pembelian termahal pemain sepak bola. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...