Home > Ragam Berita > Nasional > Nusron Wahid Tak Yakin Koalisi kekeluargaan Bakal Bertahan

Nusron Wahid Tak Yakin Koalisi kekeluargaan Bakal Bertahan

Jakarta – Koalisi Kekeluargaan memang telah dibentuk dari tujuh partai besar yang aman memang mereka ingin bergabung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Beberapa pihak pun tampak meragukan koalisi besar ini, salah satunya adalah Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah I DPP Partai Golkar, Nusron Wahid.

Nusron Wahid Tak Yakin Koalisi kekeluargaan Bakal Bertahan

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Kantor DPP PArtai Golkar, Jakarta, Selasa (9/8/2016), Nusron mengatakn jika feelingnya tak bakal utuh koalisi kekeluargaan yang sudah dibentuk itu. Nusron menambahkan jika harusnya koalisi ini dibentuk partai karena kesamaan visi misi, dan juga ideologi.

Selain itu, Nusron mengungkapkan jika koalisi itu juga seharusnya sudah menentukan calon yang akan diusung buannya klaim musuh yang akan dilawan. Nusron pun menegaskan jika pihaknya tak mempermaslaahkan jika dikeroyok oleh Koalisi Kekeluargaan, namun asal tak dikeroyok oleh rakyat karena hal itu akan menjadi susah arena tak kebagian pemilih.

Koalisi Kekeluargaan ini emmang dibentuk dari tujuh partai besar, yakni PDIP, Gerindra, PAN, PPP, PKB, PKS, dan juga Demokrat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapal Nelayan di Tembaki, Malaysia Layangkan Protes Ke Indonesia

Kapal Nelayan di Tembaki, Malaysia Layangkan Protes Ke Indonesia

Jakarta – Baru-baru ini, seorang anggota parlemen Sungai Besar Malaysia, Budiman Bin Moh Zohdi melayangkan ...