Home > Ragam Berita > Nasional > Dua ABG Ini Diringkus lantaran Menjambret HP

Dua ABG Ini Diringkus lantaran Menjambret HP

Jakarta – Sungguh sial nasib DS, 18, dan ZR, 18. Keduanya diringkus Polsek Kalideres. Sebab, mereka terpergok sedang menjambret handphone (HP). Korbannya adalah Elfira yang tinggal di Perumahan Citra 1, Kalideres, Jakarta Barat.

Dua ABG Ini Diringkus lantaran Menjambret HP

Kapolsek Kalideres Kompol Ewo mengatakan, pada Senin 8 Agustus, sekira pukul 20.30 WIB, korban bersama temannya Michell Darmawan tengah mengendarai sepeda motor. Namun setibanya di Perumahan Citra 1, korban yang saat itu hendak turun dari motor, tiba-tiba didekati oleh kedua pelaku.

”Tiba-tiba dari lawan arah, korban didekati pelaku yang saat itu korban sedang memegang handphone,” kata Ewo, di Kalideres, Selasa (9/8/2016).

Kemudian pelaku langsung merampas HP milik korban yang sedang dipegang. Setelah itu, kedua pelaku langsung kabur.

Korban dan Michell pun reflek berteriak ‘copet’. Tak lama kemudian warga langsung mengejarnya. Saat itu anggota Satreskrim Polsek Kalideres yang tengah berpatroli dan berada di sekitar TKP langsung ikut mengejar pelaku.

”Kebetulan anggota Reskrim kami lagi berada enggak jauh dari TKP dan sedang menempati ploting kring serse, langsung ikut mengejar kedua pelaku,” tuturnya.

Tak lama, kedua pelaku berhasil ditangkap berikut barang bukti. Selanjutnya, kedua pelaku bersama barang bukti dibawa ke Mapolsek Kalideres untuk pengusutan lebih lanjut.

”Barang bukti kita amankan: satu unit handphone merek Xiaomi M141 warna putih, satu sepeda motor Honda Beat Pop warna putih dengan nomor polisi B4185 BDO punya pelaku,” ujarnya.

Kini kedua pelaku tersebut harus menjalankan hari-harinya di dalam “hotel prodeo” Polsek Kalideres. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Komunitas Projo atau yang lebih akrab disebut Pro Jokowi, kali mengumpulkan beberapa nama ...