Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Aktivitas Vulkanis Gunung Bromo Ganggu Penerbangan Garuda di Bandara Malang

Berita Terkini : Aktivitas Vulkanis Gunung Bromo Ganggu Penerbangan Garuda di Bandara Malang

Malang – Beberapa akhir ini, Gunung Bromo mengalami peningkatan aktivitas. Hal tersebut pun membawa dampak. Terutama bagi lalu lintas udara. Akibatnya, dua penerbangan Garuda dari Bandara Abdulrachman Saleh Malang ke Soekarno-Hatta dialihkan ke Bandara Juanda.

Berita Terkini : Aktivitas Vulkanis Gunung Bromo Ganggu Penerbangan Garuda di Bandara Malang

Penerbangan yang dialihkan yakni nomor penerbangan GA 291 dan GA 293 rute Malang-Jakarta. ”Pengalihan dua penerbangan ke Juanda karena erupsi Bromo,” ujar seorang costumer service Garuda di Malang pada Selasa (9/8/2016).

Mekanisme pengalihan penerbangan ini, para calon penumpang akan diangkut menggunakan bus dari Bandara Malang menuju Bandara Juanda di Sidoarjo. Bus pertama berangkat pukul 10.30 WIB, sementara bus kedua pukul 12.30 WIB.

Selanjutnya calon penumpang GA 291 akan diberangkatkan dari Bandara Juanda pada pukul 15.00 WIB dan diperkirakan tiba di Soekarno-Hatta pada pukul 16.35 WIB.

”Untuk GA 293 berangkat dari Surabaya pukul 17.00 WIB tiba di Jakarta 18.35 WIB,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video Stand Up Comedy Comic Ini Dituding Menghina Syariat Islam di Aceh

Video Stand Up Comedy Comic Ini Dituding Menghina Syariat Islam di Aceh

Jakarta – Seorang stand up komedian bernama Hafiz dituding melecehkan peneraan syariat Islam di Aceh. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis