Home > Ragam Berita > Internasional > Nahas, Karina Vetrano Tewas Dibakar di New York

Nahas, Karina Vetrano Tewas Dibakar di New York

Princeton – Belum lama ini, sesosok jenazah didapati di sebuah taman yang sepi di Queens, New York, Amerika Serikat (AS). Tampaknya, jenazah tersebut adalah pejoging. Setelah ditelusuri, identitasnya pun didapatkan. Dia adalah Karina Vetrano, 30. Berdasar dugaan, dia lebih dulu diperkosa kemudian dibunuh.

Nahas, Karina Vetrano Tewas Dibakar di New York

Hal nahas serupa ternyata juga terjadi di Princeton, Massachussets. Sang korban, wanita berusia 27 tahun bernama Vanessa Marcotte, juga ditemukan tewas di sebuah hutan kota dan diduga juga diperkosa sebelum dibunuh kala tengah jogging sore.

Vanessa yang diketahui merupakan seorang account manager di perusahaan teknologi raksasa, Google yang berkantor di cabang New York, terakhir kali terlihat oleh keluarganya pada Minggu, 7 Agustus pukul 1 siang waktu setempat.

Vanessa berada di Princeton dalam rangka mengunjungi ibunya. Tapi setelah pamit untuk olahraga jogging pukul 1-4 petang waktu setempat, Vanessa tak pernah pulang lagi. Ibunya pun menelefon polisi untuk meminta bantuan pencarian. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Tanggapi Unggahan Video Sandiaga Uno Soal Sisi Lain Kondisi Yerusalem

Netizen Tanggapi Unggahan Video Sandiaga Uno Soal Sisi Lain Kondisi Yerusalem

Jakarta – Kebijakan sepihak yang telah diputuskan oleh Donald Trump selaku Presiden Amerika Serikat atas ...