Home > Ragam Berita > Internasional > Nahas, Karina Vetrano Tewas Dibakar di New York

Nahas, Karina Vetrano Tewas Dibakar di New York

Princeton – Belum lama ini, sesosok jenazah didapati di sebuah taman yang sepi di Queens, New York, Amerika Serikat (AS). Tampaknya, jenazah tersebut adalah pejoging. Setelah ditelusuri, identitasnya pun didapatkan. Dia adalah Karina Vetrano, 30. Berdasar dugaan, dia lebih dulu diperkosa kemudian dibunuh.

Nahas, Karina Vetrano Tewas Dibakar di New York

Hal nahas serupa ternyata juga terjadi di Princeton, Massachussets. Sang korban, wanita berusia 27 tahun bernama Vanessa Marcotte, juga ditemukan tewas di sebuah hutan kota dan diduga juga diperkosa sebelum dibunuh kala tengah jogging sore.

Vanessa yang diketahui merupakan seorang account manager di perusahaan teknologi raksasa, Google yang berkantor di cabang New York, terakhir kali terlihat oleh keluarganya pada Minggu, 7 Agustus pukul 1 siang waktu setempat.

Vanessa berada di Princeton dalam rangka mengunjungi ibunya. Tapi setelah pamit untuk olahraga jogging pukul 1-4 petang waktu setempat, Vanessa tak pernah pulang lagi. Ibunya pun menelefon polisi untuk meminta bantuan pencarian. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KBRI Pastikan Tak Ada WNI Yang Menjadi Korban Ledakan Bom Manchester

KBRI Pastikan Tak Ada WNI Yang Menjadi Korban Ledakan Bom Manchester

Jakarta – Sebuah ledakan bom terjadi di tengah penonton yang sedang menikmati penampilan penyanyi Ariana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis