Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Mercedes Tidak Mungkin Dikejar Red Bull

Berita F1 : Mercedes Tidak Mungkin Dikejar Red Bull

Helsinki – Max Verstappen adalah salah seorang pembalab Red Bull. Namun, kini sikapnya berubah. Dia tidak yakin Red Bull bisa mengejar Mercedes. Menurut dia, Mercedes adalah salah satu tim kuat.

Berita F1 : Mercedes Tidak Mungkin Dikejar Red Bull

Dalam 12 seri Formula One (F1) 2016 yang telah digelar, Mercedes berhasil merajai 11 seri. Meski demikian, Verstappen menilai bahwa Mercedes masih memiliki kelemahan di atas lintasan basah.

”Menurut saya, meraka terlalu kuat. Di atas lintasan basah, tentu saja kami memiliki kesempatan seperti yang kalian lihat di Silverstone. Namun biasanya, lintasan yang digunakan adalah trek kering dan mereka tidak terkalahkan di sana,” jelas Verstappen sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (8/8/2016).

Selain lintasan basah, Verstappen menilai bahwa Mercedes masih memiliki satu kelemahan lainnya yakni persaingan antarkedua pembalapnya, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Ia mengaku, atmosfer “panas” antarkedua pembalap kenamaan tersebut dapat merugikan Mercedes.

”Tentu kami membutuhkan keberuntungan. Terkadang, mereka memiliki isu atau masalah dan di saat itulah kami memiliki kesempatan. Namun, itu merupakan situasi yang berbeda,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

London – Keinginan Chelsea untuk merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi akan menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis