Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Aleix Espargaro Optimistis Selesaikan Paro Kedua 2016

Berita MotoGP : Aleix Espargaro Optimistis Selesaikan Paro Kedua 2016

Madrid – MotoGP 2016 bakal segera memasuki paro kedua balapan. Itu bakal berlangsung di akhir pekan ini. Nah, para rider pun dikabarkan telah siap mengaspasl. Mereka pun tampaknya sudah tidak bersabar untuk memamerkan skill di atas lintasan balap.

Berita MotoGP : Aleix Espargaro Optimistis Selesaikan Paro Kedua 2016

Demikian pula yang dirasakan pembalap Tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro. Espargaro menyatakan, dirinya menatap paruh kedua MotoGP 2016 dengan optimisme tinggi. Ia bertekad memperbaiki hasil mengecewakan di paruh pertama.

”Saya mengalami banyak kecelakaan di uji coba musim dingin dan juga di balapan pertama. Sekarang kami akan kembali memperkuat kepercayaan diri lagi,” tutur Espargaro, sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (9/8/2016).

”Banyak hal yang sudah berjalan lebih baik belakangan ini. Saya berasumsi kami akan bisa jauh lebih kompetitif di paruh kedua musim ini,” sambung pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Espargaro saat ini bertengger di posisi 11 klasemen pembalap sementara dengan raihan 51 poin. Rider berusia 27 tahun tersebut tertinggal dari rekan setimnya Maverick Vinales yang duduk di posisi lima dengan 83 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Maverick Vinales Habiskan Libur Jeda Musim dengan Sang Kekasih

Madrid – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengumbar kebersamaan dengan sang pacar, Cristina Llovera, ...