Home > Ragam Berita > Nasional > Nusron Wahid Menyebut Ahok Sudah Biasa Dikeroyok

Nusron Wahid Menyebut Ahok Sudah Biasa Dikeroyok

Jakarta – Ahok memang merupakan salah satu calon gubernur yang mana dikenal dengan sikapnya yang tegas dan tak pandang bulu demi menuju kesejahteraan yang merata. Oleh karena itu, dirinya pun sampai detik ini juga masih menduduki peringkat etratas sebagai calon yang paling diunggulkan dibandingkan dengan calon yang lain pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Nusron Wahid Menyebut Ahok Sudah Biasa Dikeroyok

Oleh karena itu, Ahok pun tampaknya sudah terbiasa menghadapi berbagai tekanan dan juga serangan dari berbagai pihak. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kantor DPP Golkar, Jakrta, Selasa (9/8.2016), Ketua Koordinator Bidag Pemenangan Pemilu Indonesia Wilayah I DPP Partai Golkar, Nusron Wahid, mengatakan jika Ahok adalah jagoan sehingga sudah biasa untuk dikeroyok.

Nusron pun mengungkapkan jika Ahok pada awalnya bertekad maju lewat jalur independen dan melawan 10 parpol, namun saat ini sudah untuk tingga 7 partai saja. Nusron menambahkan jika sehingga hal yang paling penting adalah kami ini tak dikeroyok oleh rakyat karena kalo rakyat yang mengeroyok akan susah dan tak kebagian pemilih.

Seerti yang kita ketahui, tujuh partai besar membentuk koalisi kekeluargaan, yang terdiri dari PAN, PKB, PPP, Gemokrat, PKS, Gerindra, dan PDIP. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Telusuri Siapa Pengirim TKI Ilegal ke Malaysia

Pemerintah Telusuri Siapa Pengirim TKI Ilegal ke Malaysia

Jakarta – Kementerian Tenaga Kerja mengadakan rapat koordinasi dengan Kementerian Luar Negeri, Badan Reserse Kriminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis