Home > Olahraga > Bola > Resmi, Manchester City Dapatkan John Stones

Resmi, Manchester City Dapatkan John Stones

Manchester – Bursa transfer pemain tampaknya semakin menggila saja, khususnya di Premier League. Seakan belum puas dengan mendatangkan tiga pemain muda, Manchester City kembali berhasil mendatangkan pemuda berbakat milik Everton, John Stones, dengan angka yang kabarnya mencapai 50 juta pounds dan dikontrak hingga enam tahun ke depan.

Resmi, Manchester City Dapatkan John Stones

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Selasa (9/82016), John Stones mengatakan ika dirinya akhirnya senang bisa gabung Manchester City dan saat ini sudah terjadi kesepakatan dan dirinya hanya ingin fokus untuk tahap selanjutnya dalam karir sepak bolanya. Stones menambahkan bahwa dirinya tahu untuk bisa mendapatkan posisi di tim inti adalah hal yang sulit.

Namun, Stones menegaskan jika diirinya akan berusaha untuk bisa menjadi pemain terbaik yang dirinya bisa dan juga membantu klub ini bisa sukses. Stones menambahkan abhwa dirinya mempunyai banyak kenangan indah bersama Everton dan dirinya berharap jika mereka dan fans bisa mendapatkan yang terbaik namun saat ini dirinya akan fokus untuk mengerahkan segala kemampuan untuk Manchester CIty. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi PSG vs Toulouse, Senin 21 Agustus 2017

Prediksi PSG vs Toulouse, Senin 21 Agustus 2017

Jakarta – Match day ke-3 Ligue 1 Prancis musim 2017/18 , klub tajir nan ambisius ...