Home > Olahraga > Bola > Frank De Boer Resmi Besut Inter Milan

Frank De Boer Resmi Besut Inter Milan

Milan – Frank De Boer pada akhirnya sukses mendarat ke Inter Milan untuk menjadi manajer anyar. Hal itu terjadi beberapa saat setelah pihak klub memutuskan hubungan kerja dnegan Roberto Mancini dan kabar in idiberitahukan lagsung pada hari Selasa (9/8/2016) kemarin.

Frank De Boer Resmi Besut Inter Milan

Seperti yang dilansir laman resmi klub diberitahukan kabar jika Inter Milan dengan bangga sudah mengumumkan Frank De Boer sebagai pelatih baru Nerazzuriri dan akan diperkenaljan pada waktu 14.00 waktu setempat saat konfrensi pers. Sebelumya Frank De Boer ini membesut Ajax Amsterdam dan dirinya juga sempat menjadi asisten pelatih Belanda saat melangkah ke final piala dunia.

Frank De Boer sendiri dikenal sebagai pelatih yang mempunyai filosofi attacking football dan hal inilah yang emmbuat Inter ingin tampil lebih meyakinkan dan juga menghibur. Maklum saja, selama dilatih Mancini, Inter lebih bermain pragmatis dan hanya mementingkan skor tanpa mampu memperlihatkan permainan yang indah dan kompak seperti sepak bola era modern saat ini.

Dengn adanya Frank De Boer ini, maka diharapkan jika Inter Milan mampu bersaing dnegan tim-tim Italia lainnay seperti Juventus, AS ROma, dan juga Napoli. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis