Home > Olahraga > Hadiah Rumah Sudah Menanti Dua Lifter Peraih Perak Olimpiade

Hadiah Rumah Sudah Menanti Dua Lifter Peraih Perak Olimpiade

Rio de Janeiro – Selain hadiah uang sebesar Rp 2 miliar yang dijanjkan oleh pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah terhadap prestasi Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni setelah berhasil meraih medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, hadiah sebuah rumah juga telah menanti kedua lifter ini.

Hadiah Rumah Sudah Menanti Dua Lifter Peraih Perak Olimpiade

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Persatuan Angkat Besi, Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABBSI) Rosan P. Roeslani sebagai bonus atas prestasi kedua atlet.

“Bonusnya atlet akan mendapat rumah, sementara pelatih dan unsur yang menunjang keberhasilan atletnya bakal dapat uang tunai,” sebut Rosan P. Roeslani.

“Yang jelas untuk rumah kami sudah siapkan. Rumahnya dijamin bagus deh,” tambah Rosan tanpa menjelaskan detil tipe rumah yang akan diberikan.

Sri Wahyuni berhasil meraih medali perak sekaligus medali pertama bagi kontingen Indonesia dari cabang angkat besi putri kelas 48 kg. Sedangkan Eko Yuli Irawan berhasil meraih medali perak di cabang angkat besi putra kelas 62 kg
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL Lawan Satria Muda

Pelita Jaya Buka Peluang, Menang di Laga Pertama Final IBL 2017 Lawan Satria Muda

Bandung – Pelita Jaya (PJ) EMP Jakarta membuka peluang untuk menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis