Home > Olahraga > Hadiah Rumah Sudah Menanti Dua Lifter Peraih Perak Olimpiade

Hadiah Rumah Sudah Menanti Dua Lifter Peraih Perak Olimpiade

Rio de Janeiro – Selain hadiah uang sebesar Rp 2 miliar yang dijanjkan oleh pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah terhadap prestasi Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni setelah berhasil meraih medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, hadiah sebuah rumah juga telah menanti kedua lifter ini.

Hadiah Rumah Sudah Menanti Dua Lifter Peraih Perak Olimpiade

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Persatuan Angkat Besi, Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABBSI) Rosan P. Roeslani sebagai bonus atas prestasi kedua atlet.

“Bonusnya atlet akan mendapat rumah, sementara pelatih dan unsur yang menunjang keberhasilan atletnya bakal dapat uang tunai,” sebut Rosan P. Roeslani.

“Yang jelas untuk rumah kami sudah siapkan. Rumahnya dijamin bagus deh,” tambah Rosan tanpa menjelaskan detil tipe rumah yang akan diberikan.

Sri Wahyuni berhasil meraih medali perak sekaligus medali pertama bagi kontingen Indonesia dari cabang angkat besi putri kelas 48 kg. Sedangkan Eko Yuli Irawan berhasil meraih medali perak di cabang angkat besi putra kelas 62 kg
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...