Home > Hiburan > Gosip > Anggita Sari Merasa Dirugikan Ada Akun Medsos Palsu Yang Pakai Namanya

Anggita Sari Merasa Dirugikan Ada Akun Medsos Palsu Yang Pakai Namanya

Jakarta – Selebriti memang memiliki gaya hidup yang tidak biasa jika dibandingkan dengan orang umum. Tidak terkecuali Anggita Sari. Dia adalah salah seorang selebriti yang berkecukupan.

Anggita Sari Merasa Dirugikan Ada Akun Medsos Palsu Yang Pakai Namanya

Namun, hal tersebut memiliki dampak. Beberapa waktu ini, ada sejumlah akun media sosial palsu yang mengatasnamakan dirinya. Termasuk di Instagram. Hal tersebut dipakai untuk mencari keuntungan.

Mohon yg ngerti cara saya untuk lapor Account palsu saya yg satu ini alias @anggitasari91 atau mungkin ada yg bisa bantu… Karena dia udah sgt swring kali saya posting di ig real saya tapi tetep mgga kapok & banyak merugikan onlineshop2 untuk pembayaran endorse, mohon bantuan nya ya,” ketiknya sebagai keterangan salah satu foto yang ia unggah di akun Instagram @anggitasariofficial91, Senin (8/8/2016).

Selain itu, akun tersebut hanya membubuhkan profesi Anggita dalam bahasa Inggris yang antara lain adalah model dan DJ. Bahkan untuk urusan bisnis dan promosi atau endorse, pemegang akun hanya meminta untuk mengirimkan DM (direct message atau pesan langsung). Padahal di akun @anggitasariofficial91, Anggita Sari mencantumkan nama dan nomor orang yang bisa dihubungi secara langsung.

Beberapa solusi sudah disampaikan oleh para netizen. ”Lapor ke @instagram aja kak biar di block langsung dari sananya @anggitasariofficial91,” @bobbyardianto_. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis