Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Behati Prinsloo Unggah Foto Hot Saat Hamil

Instagram Artis : Behati Prinsloo Unggah Foto Hot Saat Hamil

Los Angeles – Super model Behati Prinsloo seakan ingin membuktika apabila dirinya masih bisa tampil seksi meski tengah mengandung. Hal tersebut ia tampilkan di akun Instagramnya pada Senin (8/8/2016).

Instagram Artis : Behati Prinsloo Unggah Foto Hot Saat Hamil

Apabila diperhatikan dengan seksama, penampilan istri dari Adam Levini ini memang tidak banyak berubah, seperti apa yang dialami oleh kebanyakan wanita di kehamilan pertama mereka. Selain perut, tak ada anggota tubuh lainnya yang ikut ‘membesar’. Pantas saja kalau imej seksi masih melekat di dirinya meski dalam keadaan hamil besar.

34 weeks 🙊

A photo posted by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Usia kehamilan dari Behati sendiri diketahui hampir sembilan bulan, atau tepatnya 34 minggu. Itu artinya, tidak lama lagi model Victoria’s Secret ini akan segera melahirkan seorang bayi. Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada 19 Juli 2014, di Cabo San Lucas, Meksiko. Keduanya mengikat janji suci setelah menjalani masa pacaran selama empat tahun . (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Popularitas Bryan Domani Mulai Gusur Stefan William ?

Popularitas Bryan Domani Mulai Gusur Stefan William ?

Jakarta – Stefan Williams kini dikabarkan mulai kehilangan para penggemar usai dirinya meresmikan hubungan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis