Home > Hiburan > Gosip > Inikah Gadis Cantik Yang Disebut Sebagai Pacar Baru Baim Wong ?

Inikah Gadis Cantik Yang Disebut Sebagai Pacar Baru Baim Wong ?

Jakarta – Aktor Baim Wong disebut-sebut telah memiliki tambatan hati yang baru. Rumor ini membahana usai Kartika Putri mengunggah foto dirinya dengan Baim belum lama ini. Mengiringi foto tersebut, Kartika mengatakan apabil Baim sudah memiliki pacar baru.

Inikah Gadis Cantik Yang Disebut Sebagai Pacar Baru Baim Wong ?

Sayangnya, Baim sendiri belum bersedia untuk mengungkap identitas dari kekasih anyarnya tersebut. Namun kini, perlahan teka-teki soal siapa kekasih Baim mulai terbuka. Raffi Ahmad baru-baru ini memberikan bocoran soal sosok kekasih sahabatnya.

Lewat sebuah foto di media sosial, Raffi mengungkap baru saja dikunjungi oleh Baim. Tidak sendirian, Baim datang ke kediaman Raffi dan Nagita Slavina bersama seorang wanita cantik. Rambut pendek seleher dan make up yang sederhana membuat gadis cantik itu terlihat semakin manis.

“Last night kedatangan sahabat lama bersama ehm ehm ehm???” tulis ayah satu anak itu mengirngi foto yang diunggahnya. “@baimwong dan???? didoain ajaaaa ya,” Selasa (9/8/2016)

Melihat postingan Raffi ini, banyak netter yang menggoda Baim. “Cie cie….baim!!!udah berhenti petualangannya,mau cari yg ky gimana lg,” ujar netter berakun @miahasyahpa854. “Cie cie kak baim…,” goda netter ini. “Hayo siapa itu, pcr kak baim y? @raffinagita1717,” netizen pun dibuat penasaran dengan foto tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis