Home > Ragam Berita > Nasional > Lama Menganggur, Pria Ini Nekat Mencuri Spion Mobil

Lama Menganggur, Pria Ini Nekat Mencuri Spion Mobil

Jakarta – IS, 28, berhasil diringkus polisi. Dia adalah spesialis pencuri spion mobil. Biasanya, dia beraksi di Tamansari, Jakarta Barat. Dia diringkus karena terpergok saat sedang beraksi. Bahkan, dia babak belur karena dihakimi warga setempat.

Lama Menganggur, Pria Ini Nekat Mencuri Spion Mobil

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Nasriadi, mengatakan pihaknya telah mengamankan IS karena sering melakukan tindak kejahatan mencuri spion mobil.

”Saat itu korban sedang bersinggah ke rumah orangtuanya. Kemudian korban mendengar suara ribut dan dia menengok ternyata pelaku sedang mengambil kaca spion sebelah kanan mobil miliknya dengan cara dipatahkan,” kata Nasriadi di Jakarta Barat, Rabu (10/8/2016).

IS diamankan polisi setelah mencuri kaca spion mobil Avanza warnasilver metallic bernomor polisi B 1893 TFX milik korban berinisial RD (51) di rumah orangtuanya di Jalan Masjid Kebun Jeruk nomor 53-A, Kelurahan Maphar, Tamansari, Jakarta Barat.

Melihat kejadian tersebut, korban langsumg meneriaki pria yang belakangan diketahui pengangguran itu. ”Warga sekitar dan korban langsung menangkap pelaku. Korban sempat menerima berbagai bogem mentah dari para warga yang geram melihat aksi pelaku,” ujarnya.

Beruntung pelaku dapat diamankan oleh anggotanya yang saat itu sedang berpatroli di sekitar TKP. Kini pelaku harus mendekam di Mapolsek Metro Tamansari Jakarta Barat guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

”Dari kejadian itu korban mengalami kerugian senilai Rp 2 juta rupiah,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Nusron Wahid Sesalkan Edaran Agar Masjid Tolak Bantuan Dari Ahok

Jakarta – Nusron Wahid mengaku heran terkait adanya imbauan menolak bantuan masjid oleh sekelompok orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis