Home > Olahraga > Bola > Cristiano Ronaldo Turut Senang Real Madrid Juara Piala Super Eropa

Cristiano Ronaldo Turut Senang Real Madrid Juara Piala Super Eropa

Madrid – Cristiano Ronaldo memang tak bisa turut serta membela Real Madrid pada saat mereka menghadapi Sevilla, Rabu (10/8/2016). Meski tanpa diperkuat sejumlah pilar intinya, namun Los Blancos pada akhirnya sukses memenangkan pertandingan melalui laga yang dramatis dengan skor 3-2 yang mana peartai itu harus dilanjutkan sampai babak ekstra time.

Cristiano Ronaldo Turut Senang Real Madrid Juara Piala Super Eropa

Sebiji gol dari Asensio mampu dibalikkan oleh Sevilla. Namun, pada menit-menit akhir jelang alga usai, Sergio Ramos mampu menyamakan kedudukan mejadi 2-2 dan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Nah, di babak ekstra time inilah, Dani Carvajal mampu mencetak gol yang pada akhirnya membuat Real Madrid menang 3-2 atas Sevilla.

Kemenangan ini pun tampaknya juga turut ditayakan olleh Cristiano Ronaldo yang mana mengunggahnya melalui akun instagram pribadinya. CR7 ini mengunggah foto saat Real MAdrid merayakan kemenangan dan mengangkat trofi Piala Seuper Eropa. Pada status foto itu dituliskan “Champions”.

Ronaldo sendiri masih berlibur usai menjalani Euro 2016 yang mana Portugal mampu keluar sebagai juara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...