Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Berikan Syarat Untuk PKL Yang Mau Berjualan di Trotoar dan Taman

Ahok Berikan Syarat Untuk PKL Yang Mau Berjualan di Trotoar dan Taman

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok tampaknya lebih melunak dengan memperbolehkan para pedagang kaki lima untuk berjualan di trotoar dan juag taman. Namun, Ahok memperbolehkan hal tersebut jika PKL mau taat dengan peraturan yang sudah dibuat dan janganalah untuk dilanggar.

Ahok Berikan Syarat Untuk PKL Yang Mau Berjualan di Trotoar dan Taman

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di sekitar Balai Kota Jakarta, Rabu (10/8/2016) Ahok mengatakan jika dirinya selalu bilang kalau trotoar dan taman boleh untuk dijadikan tempat berjualan asalkan ditata dan juga tak buang sampah sembarangan. Untuk kebersihan, Ahok menyebutkan bahwa para PKL ini dilarang dengan keras untu kemncuci piring, buang sampah, dan juga minyak sembarangan.

Ahok berkata : “Habis goreng-goreng, panas-panasan, dia siram ke pohon. Dia kira pupuk, kali. Matilah itu pohon. Itu ga bener. Nah, itu yang mesti kami didik. Kalau tidak bisa diatur, terus-terusan bandel, akan kami tindak tegas.”

Memang, Ahok ini dikenal sebagai sosok yang tak segan-segan untuk emnindak para pelanggar yang tak tertib baik itu orang umum ataupun jajaran pegawai pemerintahan di DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan menyambangi Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis