Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Berikan Syarat Untuk PKL Yang Mau Berjualan di Trotoar dan Taman

Ahok Berikan Syarat Untuk PKL Yang Mau Berjualan di Trotoar dan Taman

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Ahok tampaknya lebih melunak dengan memperbolehkan para pedagang kaki lima untuk berjualan di trotoar dan juag taman. Namun, Ahok memperbolehkan hal tersebut jika PKL mau taat dengan peraturan yang sudah dibuat dan janganalah untuk dilanggar.

Ahok Berikan Syarat Untuk PKL Yang Mau Berjualan di Trotoar dan Taman

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di sekitar Balai Kota Jakarta, Rabu (10/8/2016) Ahok mengatakan jika dirinya selalu bilang kalau trotoar dan taman boleh untuk dijadikan tempat berjualan asalkan ditata dan juga tak buang sampah sembarangan. Untuk kebersihan, Ahok menyebutkan bahwa para PKL ini dilarang dengan keras untu kemncuci piring, buang sampah, dan juga minyak sembarangan.

Ahok berkata : “Habis goreng-goreng, panas-panasan, dia siram ke pohon. Dia kira pupuk, kali. Matilah itu pohon. Itu ga bener. Nah, itu yang mesti kami didik. Kalau tidak bisa diatur, terus-terusan bandel, akan kami tindak tegas.”

Memang, Ahok ini dikenal sebagai sosok yang tak segan-segan untuk emnindak para pelanggar yang tak tertib baik itu orang umum ataupun jajaran pegawai pemerintahan di DKI Jakarta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...