Home > Hiburan > Gosip > Wow, Zico ‘Block B’ Ternyata Berpacaran dengan Seolhyun ‘AOA’

Wow, Zico ‘Block B’ Ternyata Berpacaran dengan Seolhyun ‘AOA’

Seoul – Kisah asmara para selebriti memang menarik untuk diikuti. Tidak terkecuali denga par artis Korea Selatan. Kini paparazi kembali menguak kisah asmara tersebut. Kali ini, sasarannya adalah member idol group. Yakni, Zico ‘Block B’ dan Seolhyun ‘AOA’. Keduanya diisukan sedang menjalin asmara.

Wow, Zico ‘Block B’ Ternyata Berpacaran dengan Seolhyun ‘AOA’

Sebelumnya, foto-foto keberadaan wanita pelantun Heart Attack di apartemen rapper tersebut tersiar. Keduanya diketahui telah berpacaran sejak Maret 2016.

Setelah kabar dan foto kedekatan mereka tersiar, kedua agensi masing-masing langsung memberikan keterangan resmi. Pada Rabu (10/8/2016) baik Seven Season dari Block B dan FNC Entertainment dari AOA memastikan bahwa kedua artisnya memang tengah dekat.

”Setelah melihat berita yang tersiar dan menanyakan pada Zico untuk memastikannya, dia mengatakan kabar bahwa mereka telah mengalami waktu yang sulit selama karir dan dekat sebagai senior-junior, saat ini mereka telah saling mengenal satu sama lain,” terang agensi Seven Season.

”Seolhyun dan Zico telah mengalami waktu yang sulit bersama dan mulai membangun perasaan mereka, dan saat ini mereka nyaman sebagai senior-junio. Mohon perhatikan mereka dengan hangat,” jelasFNC Entertainment, dilansir Allkpop. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis