Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Marquez Akui Sangat Senang dengan Sirkuit Red Bull Ring

Berita MotoGP : Marquez Akui Sangat Senang dengan Sirkuit Red Bull Ring

Spielberg – Marc Marquez adalah salah satu pembalap andalan Repsol Honda. Kini dia tidak sabar untuk turun di seri ke-10 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Balapan itu bakal berlangsung akhir pekan nanti. Selain itu, dia sangat senang dengan lintasan itu lantaran sama dengan di Amerika Serikat.

Berita MotoGP : Marquez Akui Sangat Senang dengan Sirkuit Red Bull Ring

Sebagaimana diketahui, pekan ini akan menjadi comeback bagi Red Bull Ring di ajang MotoGP. Terakhir kali sirkuit kebanggaan warga Austria tersebut menggelar lomba balap motor kelas utama yakni pada 1997.

Marquez mengaku sangat menikmati tantangan yang ada pada, karena karakter lintasan yang membuat para riders melakukan manuver cepat dan juga mengerem dengan kuat. Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal, jawara MotoGP 2013 dan 2014 itu tetap akan beradaptasi mengenal tiap sisi trek.

”Red Bull Ring merupakan trek yang bisa dinikmati. Beberapa hal mengingatkan saya dengan Sirkuit di Austin, di mana Anda harus mengerem dengan sangat kuat dan membelok dengan cepat. Namun ada juga beberapa bagian yang karakternya cepat,” ucap Marquez mengutip Crash pada Rabu (10/8/2016).

”Ketika Anda mendekati akhir pekan dengan lintasan baru, tentu ada perasaan berbeda dan Anda harus beradaptasi,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Mattighofen – Kiprah Tim KTM Red Bull pada musim perdananya berkiprah di kejuaraan dunia MotoGP ...