Home > Teknologi > Gadget > Inilah Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XR

Inilah Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XR

Tokyo – Xperia X series dan Xperia E5 memang tidak lama dirilis. Kini Sony dikabarkan sedang berusaha merilis smartphone terbaru di 2016. Pertama kali diketahui sebagai Xperia F8331, perangkat ini kemungkinan akan disebut Xperia XR di pasaran.

Inilah Bocoran Spesifikasi Sony Xperia XR

Sebagaimana diberitakan Phone Arena, Senin (8/8/2016), render Xperia XR dibocorkan oleh leaker @OnLeaks. Berdasarkan render miliknya, perangkat tersebut akan memiliki dimensi bodi 146,4 x 71,9 x 8,1 mm sehingga menjadi smartphone yang lebih besar dibanding Xperia X dan X Performance.

Perangkat ini mengusung layar 5 inci dengan resolusi kemungkinan 1.080 piksel. Ia juga diharapkan datang denganport USB tipe-C di bagian bawah, dengan kamera depan dan belakang yang dilengkapi dual-LED flash.

Rumor sebelumnya sempat menyebutkan bahwa perangkat ini mungkin membawa kemampuan untuk merekam video 4K yang menjadi keunggulan utama. Untuk desain, handset ini disebut akan memiliki ujung yang lebih runcing dengan bagian belakang lebih kuat.

Sekadar informasi, Sony akan menggelar acara pada 1 September 2016 di Berlin. Ada kemungkinan pabrikan Jepang ini akan merilis Xperia XR dan Kugo pada even tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...