Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Real Madrid Akan Lepas Llorente

Berita Transfer Pemain : Real Madrid Akan Lepas Llorente

Madrid – Walau sukses menunjukkan penampilan impresif selama masa pra-musim, Real Madrid kemungkinan besar tetap akan melepas Marcos Llorente pada bursa transfer musim panas ini.

Berita Transfer Pemain : Real Madrid Akan Lepas Llorente

Seperti dilansir dari Marca, Rabu (10/8/2016), Madrid berencana untuk melepas Llorente ke klub lain dengan status sebagai pemain pinjaman. Diharapkan, gelandang berusia 21 tahun itu akan mendapatkan lebih banyak jam bermain di klub barunya nanti.

Hingga detik ini memang belum ada kesepakatan yang terjalin dengan klub lain. Namun, Llorente disebut-sebut sudah akan hengkang sebelum 13 Agustus 2016/

Sejatinya, Llorente cukup memikat perhatian pelatih Zinedine Zidane. Sosok asal Prancis tersebut juga sempat dikabarkan ingin mempertahankan Llorente di tim utama. Namun, Zidane pada akhirnya menimbang apabila opsi peminjaman akan lebih baik untuk karir sang pemain.

Pasalnya, Llorente harus bersaing dengan pemain-pemain matang seperti Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Mateo Kovacic, Marco Asensio, James Rodriguez dan Isco di sektor lini tengah Los Galacticos. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...