Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Internazionale Tidak Akan Lepas Icardi

Berita Transfer Pemain : Internazionale Tidak Akan Lepas Icardi

Milan – Frank de Boer selaku pelatih baru Inter Milan menegaskan apabila pihaknya tidak akan melepas Mauro Icardi pada bursa transfer kali ini. De Boer mengatakan jika Icardi masih dibutuhkan oleh Nerazzurri.

Berita Transfer Pemain : Internazionale Tidak Akan Lepas Icardi

Sebelumnya, penyerang asal Argentina berusia 23 tahun itu santer dikabarkan akan segera hengkang dari Giuseppe Meazza. Pasalnya, sang agen yang sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, mengutarakan kekecewaan terkait perlakuan Internazioale kepada sang suami.

“Icardi adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” tegas De Boer seperti dilansir dari Premium Sport, Rabu (10/8/2016).

“Ia adalah pencetak gol terbanyak dalam dua musim terakhir dan saya tidak ingin kehilangan dirinya. Saya sudah mengatakan itu ke klub dan (direktur olahraga Piero) Ausilio juga: Saya ingin Icardi bertahan,” tegasnya sekali lagi.

“Kami, sebagai staf dan skuad, harus meyakinkan dirinya untuk bertahan. Icardi ada di tempat yang tepat, ia bahkan bisa menjadi lebih kuat di sini. Saya yakin kami akan berhasil. Saya tidak sabar untuk bekerja dengannya,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

London – Kontrak Ozil yang masih menjadi teka teki hingga kini, malah membuat Arsene Wenger ...