Home > Hiburan > Gosip > Cut Tari Tetap Butuh Izin Anak Kalau Mau Keluar Rumah

Cut Tari Tetap Butuh Izin Anak Kalau Mau Keluar Rumah

Jakarta – Presenter Cut Tari memang telah resmi bercerai dengan Yusuf Subrata. Namun hal tersebut bukanla berarti jika Cut Tari bebas untuk bepergian. Terlebih untuk melakukan aktivitas di luar rumah, Cut Tari mengaku harus meminta izin terlebih dahulu kepada seseorang.

Cut Tari Tetap Butuh Izin Anak Kalau Mau Keluar Rumah

Bukan seorang kekasih baru, melainkan Cut Tari terbiasa untuk meminta izin kepada sang buah hati, Sidney Azkassyah Yusuf. Apabila putrinya tidak mengizinkannya pergi keluar rumah, maka Cut Tari tak akan pernah berangkat dan meninggalkan anak semata wayangnya tersebut.

“Kalau ada syuting, dan saya tidak dikasih izin, ya saya tidak akan berangkat. Saya selalu izin ke anak saya, kalau dia bilang boleh, baru saya berangkat,” ujar Cut Tari saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (9/8/2016) malam.

Walaupun dirinya adalah seorang ibu, namun bukan berarti dirinya tak mendengarkan permintaan untuk tidak pergi dari sang putri. “Selalu, saya kalau ada syuting pasti tanya lebih dulu ke anak, ‘mama boleh syuting enggak’. Saya akan selalu hargai jawaban dan permintaan Sydney,” Cut Tari mengungkapkan.

Cut Tari juga memberikan pemahaman pada sang anak soal profesi dan pekerjaan sebagai artis kepada si buah hati. Tak jarang, ia mengingatkan jika Cut Tari tak bisa selamanya berada di rumah karena harus mencari nafkah untuk keperluan keluarga.

“Aku kasih tahu ke anak, begini loh resiko pekerjaan mamanya kalau syuting. Konsekuensinya begini, mama enggak bisa setiap hari di rumah. Dia bilang, enggak apa-apa,” tutup Cut Tari. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Ridho Rhoma Batal Di Rehabilitasi Gara-Gara Ini

Wah, Ridho Rhoma Batal Di Rehabilitasi Gara-Gara Ini

Jakarta – Sebelumnya diketahui bahwa penyanyi dangdut Ridho Rhoma terlibat kasus narkoba. Pada Selasa (25/7/2017), ...