Home > Hiburan > Gosip > Gisel Memaklumi Kelakuan Akun Iklan Pembesar Payudara

Gisel Memaklumi Kelakuan Akun Iklan Pembesar Payudara

Jakarta – Gisel adalah salah satu selebriti yang aktif menggunakan jejaring sosial Instagram. Saat ini, pemilik nama lengkap Gisella Anastasia telah memiliki followers hingga 8,3 juta.

Gisel Memaklumi Kelakuan Akun Iklan Pembesar Payudara

Gisel yang sering mengunggah momen-momen pertumbuhan Gempi ini terkadang suka merasa kesal dengan akun-akun yang meninggalkan komentar berupa promosi barang jualannya. Terlebih jika barang yang dimaksud adalah pembesar payudara.

“Aku penasaran apa sih pembesar payudara? Emang beneran gede apa gimana? Mana bawa-bawa nama aku lagi, ‘makasih kak gisel’, kayak pernah beli aja,” ketus istri dari Gading Marten ini ketika ditemui awak media di Plaza Indonesia, Rabu (10/8/2016).

Walaupun demikian, Gisel tetap memaklumi kelakuan akun-akun yang bertindak seperti itu. Ia mengerti bahwa dengan cara seperti itu, mereka dapat menarik perhatian para followers-nya.

“Ya gitu lah, bisa-bisanya mereka aja mengais rezeki dari aku,” imbuhnya.

Gisel menambahkan, ua juga merasa bahwa era digital ini menawarkan sebuah fenomena lucu. Generasi millenial memanfaatkan peran media sosial untuk mengais rezeki.

“Sekarang lucu eranya, era digital ini lucu banget. Beda banget aturan mainnya. sekarang sosial media juga bisa jadi rezeki. Ya selama menurutku ada batasan-batasannya ya aku sih senang-senang aja,” tutup sosok berusia 25 tahun itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Saling Debat Terkait Tas Hermes Ayu Ting Ting

Netizen Saling Debat Terkait Tas Hermes Ayu Ting Ting

Jakarta – Kehadiran haters sangat akrab bagi sebagian artis. Ayu Ting ting salah satunya, ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis