Home > Olahraga > Bola > Eliaquim Mangala Memilih Valencia sebagai Destinasi Masa Depan

Eliaquim Mangala Memilih Valencia sebagai Destinasi Masa Depan

Valencia – Valencia kini sedang berdiskusi untuk meminang bek jangkung Manchester City. Dia adalah Eliaquim Mangala. Pemain tersebut kabarnya telah bersepakat menuju ke Mestalla. Los Che memang bakal meminjam pemain timnas Prancis tersebut.

Eliaquim Mangala Memilih Valencia sebagai Destinasi Masa Depan

Sebagimana diketahui, Mangala memang santer dikabarkan merupakan salah satu pemain yang akan ditendang manajer anyar The Citizens, Pep Guardiola di musim panas ini. Pep diyakini lebih memilih memakai jasa Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, dan tentunya sang bek tengah anyar, John Stones pada musim ini.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu (10/8/2016), Valencia siap menampung Mangala dengan status pinjaman. Ya, arsitek Los Che, Pako Ayestaran ingin menjadikan bek berusia 25 tahun itu sebagai pengganti Shkodran Mustafi. Bek tengah Timnas Jerman yang merupakan andalan utama Valencia musim lalu itu memang santer dilaporkan sangat diinginkan Arsenal.

Mangala sendiri memang bisa dibilang gagal membuktikan kemampuan terbaiknya di Man City, semenjak ia dipinang dengan mahar fantastis 32 juta pounds dari FC Porto pada 2014. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Jakarta – Tengah pekan ini Liga Champions Eropa akan kembali bergulir, pekan ketiga Grup D ...