Home > Olahraga > Bola > Frank de Boer Dituntut Segera Membenahi Inter Milan

Frank de Boer Dituntut Segera Membenahi Inter Milan

Milan – Inter Milan telah resmi menunjuk Frank de Boer sebagai pelatih. Dia pun bakal membesut klub tersebut mulai musim 2016-217. De Boer menggusur posisi Roberto Mancini. Sebagaimana diketahui, Mancini didepak pada Senin (8/10/2016). Berdasar informasi, De Boer terikat kontrak hingga tiga tahun ke depan.

Frank de Boer Dituntut Segera Membenahi Inter Milan

Keputusan Inter munjuk pelatih baru sepertinya agak terlambat. Mengingat gelara Serie A akan berlangsung kurang lebih dua minggu lagi.
Hal itu jelas membuat De Boer mengalami kesulitan untuk mempersiapkan timnya. Oleh karena itu, mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut mengatakan dirinya akan memulai bekerja secepat mungkin. Pasalnya, dua minggu bukan lah waktu yang lama.

Kendati demikian, De Boer optimis bisa mempersiapkan timnya dalam waktu dua minggu. Selain itu, pelatih 46 tahun tersebut juga mengaku siap membawa Inter meraih hasil yang lebih bagus musim ini.

”Saya akan segera mulai bekerja, saya sangat senang dan saya ingin mengetahui semua orang di sini, di Inter. Dua minggu bukan waktu yang lama, dan kami sudah harus siap. Kami optimis untuk bekerja keras dan mencapai tujuan kami,” jelas De Boer sebagaimana diberitakan Football Italia pada Rabu (10/8/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis