Home > Unik > Ibu Muda Zhang XiaoJiao Menangkan Kontes Payudara Terindah

Ibu Muda Zhang XiaoJiao Menangkan Kontes Payudara Terindah

Hefei – Sebuah kontes bertajuk International Breast Model Contest diadakan di Hefei, Tiongkok. Kompetisi tersebut adalah kompetisi kecantikan wanita dengan bentuk payudara terindah.

Ibu Muda Zhang XiaoJiao Menangkan Kontes Payudara Terindah

Tahun 2016 ini merupakan tahun ke-6 kontes terselenggara. Lalu, siapakah sosok wanita yang berhasil terpilih sebagai International Breast Model Contest dan dianggap memiliki bentuk payudara terindah di Tiongkok?

Adalah Zhang XiaoJiao (25), ibu satu anak yang berhasil menggugurkan peserta lainnya dan berhak mendapatkan gelar The International Breast Model.

Para juri memberikan banyak pujian dan sanjungan pada Zhang mengenai penampilannya selama kompetisi yang begitu percaya diri.

Namun ternyata, Zhang dulu sempat merasa minder dan rendah diri. Mentransformasi penampilan menjadi terlihat seksi dan cantik seperti sekarang, Zhang harus melewati perjalanan yang panjang.

Hasil pengamatan Harian Indo, Rabu (10/8/2016), pada tahun 2014 silam, Zhang lulus dari Anhui University dengan gelar akademik di jurusan penyiaran dan industri televisi.

Kemudian, Zhang pun merintis karier sebagai penyiar televisi selama dua tahun sebelum akhirnya mengikuti kontes keindahan payudara.

Zhang mengaku jika dulu salah satu kekurangan di tubuhnya adalah payudara. Sebab, payudara Zhang kecil, rata, dan tidak cantik.

Alhasil, Zhang pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Sebenarnya, keinginan untuk operasi koreksi dan pembesaran payudara sudah tertanam di benak Zhang sejak lama. Namun, dirinya tidak kunjung memiliki keberanian untuk benar-benar melakukannya.

Hingga akhirnya saat itu tiba. Ia memutuskan untuk memperindah asetnya dan berubah 180 derajat. Singkatnya, operasi tersebut berjalan lancar dan Zheng mendapatkan kepercayaan dirinya.(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Jakarta – Salah seorang Nenek berusia 71 tahun ini, rela merawat cucu Muslimnya yang bernama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis