Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Kronologi Kasus Pemukulan Guru SMKN 2 Makassar oleh Orang Tua Siswa

Inilah Kronologi Kasus Pemukulan Guru SMKN 2 Makassar oleh Orang Tua Siswa

Makassar – Seorang guru di SMK 2 Makassar, Dahrul (52) terluka karena dianiaya oleh orang tua siswa, Adnan Achmad (38), karena tidak terima anaknya dipukul karena tidak mengerjakan tugas pada Rabu (10/8/2016).

Inilah Kronologi Kasus Pemukulan Guru SMKN 2 Makassar oleh Orang Tua Siswa

Awalnya, Dahrul, guru arsitek SMKN 2 Makassar ini meminta agar murid-muridnya menunjukkan tugas PR yang telah ia berikan. Salah seorang siswa yang bernama Airul Aliq Sadang, mendapatkan teguran darinya karena tidak mengerjakan tugas.

Airul yang mendapatkan teguran justru menendang pintu dan menyebut kata-kata kotor “sundala” yang ditujukan kepada Dahrul. Hal ini membuat Dahrul menjadi marah dan menampar Airul. Tidak terima ditampar gurunya, Airul lantas melaporkan kejadian tersebut kepada sang ayah.

Tidak lama kemudian, ayah Airul datang ke sekolah untuk menemui Kepala Sekolah SMK 2 yang terletak di Jalan Pancasila, Makassar itu, namun tidak ketemu. Saat berjalan dari kantor Kepala Sekolah, Adnan Achmad bertemu dengan Dahrul dan terjadilah penganiayaan itu.

Melihat gurunya dipukul, puluhan siswa SMK 2 Makassar kemudian mengeroyok pelaku. Dahrul sendiri mengalami luka memar di pelipis dan hidungya berdarah.

Menurut Kapolsek Tamalate, Kompol Azis Yunus, pelaku telah diamankan di kantor polisi dan pihaknya tengah menyelidiki kasus ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis