Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Nadine Waworuntu Ternyata Sudah Pernah 5 Kali Pacaran

Artis Cantik Nadine Waworuntu Ternyata Sudah Pernah 5 Kali Pacaran

Jakarta – Saat sebuah hubungan percintaan berakhir, terdapat banyak cara untuk menyikapinya. Artis cantik Nadine Waworuntu ternyata termasuk orang yang berusaha menjaga hubungan baik dengan mantan, kecuali yang membawa kenangan buruk kepadanya.

Artis Cantik Nadine Waworuntu Ternyata Sudah Pernah 5 Kali Pacaran

“Aku berusaha sebisa mungkin keep a good relationship sama mereka. Tapi memang ada satu (mantan) yang aku jaga jarak dan aku memang ya biasa saja sama orangnya,” tutur Nadine saat dihubungi awak media, Selasa (9/8/2016).

Terdapat alasan khusus mengapa Nadine memilih menjauhi satu mantannya tersebut. Baik ketika berpacaran maupun hingga menjadi mantan, Nadine mengaku ada beberapa hal buruk yang dilakukan oleh sang mantan.

“Kerena vibes dia jelek dan memang orangnya nggak membawa dampak yang baik buat aku sampai ngefek ke teman-teman sama keluarga. Jadi aku kalau ketemu masih baik. Cuma memang ya nggak aku maintain hubungannya sebaik mantan-mantan aku yang lain,” tuturnya.

Dara kelahiran 25 Juli 1995 ini pun mengungkapkan pengalaman cintanya yang lain. Termasuk saat menjalani hubugan cinta monyet.

“Hmmm, haha yang aku hitung sih lima. Sisanya antara cinta monyet atau nggak memang ya aku made a wrong decision saja. Jadi nggak aku hitung,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis