Home > Ragam Berita > Nasional > MPJ Nilai Ahok Munafik lantaran Tetap Bekerja saat Kampanye

MPJ Nilai Ahok Munafik lantaran Tetap Bekerja saat Kampanye

Jakarta – Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal maju dalam Pilgub DKI 2017. Kini pun tiba masa kampanye untuk para calon. Nah, Ahok pun tetap bekerja saat kampanye. Artinya dia tidak mengambil cuit.

MPJ Nilai Ahok Munafik lantaran Tetap Bekerja saat Kampanye

Sikap tersebut pun dinilai sangat munafik. Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Masyarakat Pelayan Jakarta (MPJ) Bachtiar Nasir. Menurut dia, calon incumbent harus cuti selama masa kampanye. Namun, Ahok kini menjilat ludah sendiri.

”Munafik, asli Ahok munafik kalau enggak mau cuti. Munafik abis, dulu dia yang protes, kalau incumbent enggak cuti dia malah manfaatkan. Nah, sekarang dia malah yang teriak-teriak,” kata Bachtir di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016).

Menurut dia, tindakan Ahok sama saja sebagai perlawanan terhadap Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang sudah menyatakan calon kepala daerah petahana harus cuti selama kampanye.

”Sekarang dia malah melawan Mendagri pula, ya dia muna lah,” imbuhnya.

Sementara itu, mengenai sindiran yang dialamatkan Ahok terhadap Koalisi Kekeluargaan yang dikatakannya hanya mengejar jabatan, Bachtiar mengatakan, mantan Bupati Belitung Timur itu pun sebenarnya berhasrat kembali menduduki DKI 1.

”Terus Ahok mau menang, bukan mau jabatan juga? Dia juga maju mau jabatan juga kan? Jadi enggak ada yang salah lah kalau dituduh begitu,” kata Bachtiar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Agus Merasa Ada Pihak Yang Ingin Memojokkan Dirinya dan Sylvi

Agus Merasa Ada Pihak Yang Ingin Memojokkan Dirinya dan Sylvi

Jakarta – Baru-baru ini, Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono menduga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis