Home > Ragam Berita > Nasional > Polsek Pondok Aren Ringkus Satpam lantaran Menyimpan Ganja

Polsek Pondok Aren Ringkus Satpam lantaran Menyimpan Ganja

Tangerang Selatan – Firman Felani, 32, diciduk Satresnarkoba Polsek Pondok Aren. Satpam tersebut diringkus di area Flavour Bliss Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Polsek Pondok Aren Ringkus Satpam lantaran Menyimpan Ganja

Ketika itu, polisi mendapati sepaket ganja di kantong celananya tersangka. Yang mencengangkan, ada tujuh paket ganja di rumah tersangka di Legok, Tangerang.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, petugas mendapat informasi bahwa Firman kerap menggunakan serta mengedarkan daun haram tersebut, sehingga selanjutnya Polisi melakukan pengintaian atas gerak-gerik pelaku.

”Saat pelaku berada di Flavour Bliss Alam Sutera, petugas langsung menggeledahnya dan menemukan satu paket ganja dikantung celananya,” kata Mansuri, Rabu (10/8/82016).

Lalu, petugas pun meluncur ke kediaman pelaku di daerah Legok, di sana Polisi kembali menyita tujuh paket ganja berbagai ukuran yang disimpan di dalam toples plastik dan diletakkan di dalam lemari TV.

”Petugas kembali mendapati tujuh paket ganja berbagai ukuran dikediamannya,” tambahnya.

Firman selanjutnya di amankan ke Mapolsek Pondok Aren. Dari penangkapan itu, polisi turut menyita total delapan paket ganja yang terdiri atas empat paket ganja seharga Rp 50 ribu per paket, dua paket ganja seharga Rp 100 ribu per paket, satu paket ganja seharga Rp 200 ribu dan satu paket ganja seharga Rp 600 ribu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis