Home > Ragam Berita > Nasional > Polsek Pondok Aren Ringkus Satpam lantaran Menyimpan Ganja

Polsek Pondok Aren Ringkus Satpam lantaran Menyimpan Ganja

Tangerang Selatan – Firman Felani, 32, diciduk Satresnarkoba Polsek Pondok Aren. Satpam tersebut diringkus di area Flavour Bliss Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Polsek Pondok Aren Ringkus Satpam lantaran Menyimpan Ganja

Ketika itu, polisi mendapati sepaket ganja di kantong celananya tersangka. Yang mencengangkan, ada tujuh paket ganja di rumah tersangka di Legok, Tangerang.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel AKP Mansuri menuturkan, petugas mendapat informasi bahwa Firman kerap menggunakan serta mengedarkan daun haram tersebut, sehingga selanjutnya Polisi melakukan pengintaian atas gerak-gerik pelaku.

”Saat pelaku berada di Flavour Bliss Alam Sutera, petugas langsung menggeledahnya dan menemukan satu paket ganja dikantung celananya,” kata Mansuri, Rabu (10/8/82016).

Lalu, petugas pun meluncur ke kediaman pelaku di daerah Legok, di sana Polisi kembali menyita tujuh paket ganja berbagai ukuran yang disimpan di dalam toples plastik dan diletakkan di dalam lemari TV.

”Petugas kembali mendapati tujuh paket ganja berbagai ukuran dikediamannya,” tambahnya.

Firman selanjutnya di amankan ke Mapolsek Pondok Aren. Dari penangkapan itu, polisi turut menyita total delapan paket ganja yang terdiri atas empat paket ganja seharga Rp 50 ribu per paket, dua paket ganja seharga Rp 100 ribu per paket, satu paket ganja seharga Rp 200 ribu dan satu paket ganja seharga Rp 600 ribu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survei Menunjukkan Gus Ipul Masih Berada di Atas Khofifah

Hasil Survei Menunjukkan Gus Ipul Masih Berada di Atas Khofifah

Surabaya – Calon gubernur (cagub) Jawa Timur pada Pilkada Jatim 2018, Saifullah Yusuf (Gus Ipul), ...