Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Sidang Kasus Pemerkosaan Yuyun Masuk Tahap Keterangan Saksi

Berita Terkini : Sidang Kasus Pemerkosaan Yuyun Masuk Tahap Keterangan Saksi

Bengkulu – Anda tentu masih ingat dengan kasus pemerkosaan Yuyun. Dia adalah siswi SMP di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, yang diperkosa dan dibunuh. Kini sidang kasus tersebut masih berlangsung di Pengadilan Curup.

Berita Terkini : Sidang Kasus Pemerkosaan Yuyun Masuk Tahap Keterangan Saksi

Sidang siang ini menghadirkan terdakwa enam terdakwa, masing-masing Ja (13), Zainal, Tomi Wijaya, Bobi, M Suket, dan Faizal Eldo Syaisah. Sementara agenda sidang mendengarkan keterangan saksi yakni tujuh terpidana kasus serupa.

Ketujuh terpidana tersebut masih di bawah umur dengan inisial AL, SL, FS, EK, SU, DE, dan DH. Sidang sendiri diketuai oleh Heny Farida bersama dua hakim anggota, Hendri Sumardi dan Fakhrudin.

Sidang tersebut mendapatkan pengawalan ketat aparat kepolisian. Terdakwa anak dibawah umur Ja (13), lebih dulu disidang baru disusul lima terdakwa lainnya.

Humas PN Curup Rejang Lebong, Riswan Herafiansyah mengatakan, selain tujuh terpidana, masih ada saksi lain yang dihadirkan. Mereka adalah orangtua Yuyun dan dua anggota Polsek Ulak Tanding.

”Hari ini jadwal sidang keterangan saksi. Tujuh anak yang sudah divonis dihadirkan dalam sidang hari ini bersama orangtua korban,” kata Riswan pada Kamis (11/8/2016).

Persidangan berlangsung tertutup untuk umum. “Jadwal sidang pertama anak di bawah umur dulu. Setelah itu dilanjutkan dengan lima terdakwa dewasa,” pungkas Riswan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis