Home > Hiburan > Gosip > Wow, Nabila Putri Ternyata Seorang Penggemar Moge

Wow, Nabila Putri Ternyata Seorang Penggemar Moge

Jakarta – Ternyata seorang Nabila Putri juga penyuka motor. Namun tidak tanggung-tanggung, ia lebih suka motor yang memiliki kapasitas mesin yang besar. Ia mengatakan bahwa menggunakan motor sport merupakan sebuah cerminan dari dirinya sendiri.

Wow, Nabila Putri Ternyata Seorang Penggemar Moge

“Engga tau suka aja sama motor sport, banyak temen-temen yang nyuruh nyobain motor-motor lain, tapi memang aku lebih suka yang ke sport, dari dulu suka racer gitu loh, jadi makanya milihnya moge (motor gede) yang sporty,” ujarnya.

“Engga ada alesan khusus sih, aku juga bukan tipe yang maniak dengan pebalap banget gitu engga, tapi memang karena, ga tau yah, kayanya aku banget gitu, kokoh kayanya motor besar tuh dinaikinnya,” tutur Nabila.

Awalnya, Nabila senang bermain di sebuah bengkel motor. Pemilik bengkel tersebut ternyata seorang pembalap. Namun ia mengakui pernah sempat salah dalam memainkan motor.

“Kalau aku, mungkin karena dulu suka main ke bengkel, dan yang punya bengkel itu pembalap, jadi ngeliatnya kaya ih seru yah, terus nyobain wearpack, nyobain motor gitu-gitu,” ujar Nabila.

“Tapi salahnya dulu sampai tidak terarah, mainnya di jalanan,” tutur Nabila kepada awak media, di Jakarta, Senin (8/8/2016).

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis