Home > Unik > Brazil Gelar Kontes Pemilihan Wanita Dengan Bokong Terindah

Brazil Gelar Kontes Pemilihan Wanita Dengan Bokong Terindah

Rio de Janeiro – Sebuah kontes unik diadakan di Brasil. Kontes bernama Miss BumBum ini adalah ajang pencarian bokong terindah di negeri Samba tersebut.

Brazil Gelar Kontes Pemilihan Wanita Dengan Bokong Terindah

Ratusan wanita yang berasal dari 27 provinsi di Brasil mendaftarkan diri dalam audisi ini, namun hanya 15 orang yang akan diangkat sebagai finalis Miss Bum Bum pada November 2016 mendatang.

Pada Selasa (9/8/2016) lalu, sebagai proses audisi sebanyak puluhan calon finalis Miss Bum Bum menggelar parade jalan di tengah hingar bingar Olimpiade. Dibalut bikini oranye, mereka menyusuri jalanan kota Rio De Janeiro sambil memamerkan ‘aset’nya di depan publik. Para pengendara kendaraan dan masyarakat bersuka cita melihat ‘pemandangan indah’ tersebut.

Perwakilan pihak penyelenggara Cacau Oliver men­jelaskan, Miss Bum Bum merupakan kompetisi yang mewakili keindahan Brazil.

“Ini adalah kompetisi kecantikan yang fokus pada bokong wanita Brazil, yang biasanya menjadi foto kartu pos. Menurutku itulah sebabnya wanita Brazil menjaga bentuk tubuh mereka, sehingga mereka terlihat seperti yang ada di kartu pos,” kata Oliver seperti dilansir dari Mirror, Kamis (11/8/2016).

Dalam kompetisi kecantikan tersebut, para peserta dinilai berdasarkan keindahan bokong mereka. Bokong para peserta tersebut haruslah indah alami atau asli dan bukan dari hasil operasi plastik. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis