Home > Hiburan > Gosip > Celine Evangelista Dikabarkan Hamil, Dengan Siapa ?

Celine Evangelista Dikabarkan Hamil, Dengan Siapa ?

Jakarta – Usai didera isu pernikahan sejenis, pesinetron Celine Evangelista kini kembali didera sebuah gosip yang cukup menghebihkan. Celine disebut tengah mengandung seorang anak dari hubungan di luar nikah.

Celine Evangelista Dikabarkan Hamil, Dengan Siapa ?

Desmon, sahabat dari Celine, pun angkat bicara mengenai gosip tersebut.

“Mungkin orang iseng saja, seperti ada yang ingin jatuhkan dia-lah. Enggak kok, Celine enggak hamil. Ya, kalau mau tahu siapa ‎pacarnya, coba tanya Celine langsung,” ujarnya, Kamis (11/8/2016).

Sellai itu, gosip lain mengatakan jika Celine Evangelista dipaksa‎ sang kekasih untuk menggugurkan janin yang dikandungnya di Singapura. Lantas, entah kebetulan atau tidak, Celine hampir sebulan terakhir memang sedang absen syuting dari sinetronstripping terbaru yang ditayangkan stasiun televisi swasta.

Namun, lagi-lagi hal tersebut ditampik oleh Desmon.
“Oh, Celine libur sebulan ini bukan mau ke Singapura buat gugurkan kandungan. Dia lagi sengaja off dulu untuk fokus karier lainnya. Dia kan lagi persiapan mau keluarkan single baru,” jelas Desmon. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Popularitas Bryan Domani Mulai Gusur Stefan William ?

Popularitas Bryan Domani Mulai Gusur Stefan William ?

Jakarta – Stefan Williams kini dikabarkan mulai kehilangan para penggemar usai dirinya meresmikan hubungan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis