Jakarta – Beberapa waktu yang lalu sebuah foto lagi heboh di media sosial karena adanya seorang deriver Gojek yang dianggap sangat mirip dnegan aktor trkenal India, Shahrukh Khan. Sang driver itu diketahui bernama Kadil Mohan dan tampak fotonya yang disejajarkan dengan Sharukh Khan.

Driver Gojek Ini Mendadak Viral Karena Mirip Shahrukh Khan

Kadil Mohan sendiri memang menyadari jika banyak orang yang menganggap wajahnya mirip dengan Sharukh Khan. Tak hanya itu, Kadil pun juga sering memosting foto aktor ganteng India itu ke dalam akun facebook pribadinya. Bahkan, salah satu status footny apun dituliskannya “Dan.., Wajah ku mirip sekali dengan saha rhuk khan kata teman” disekitar ku semua bilang begitu”.

Berdasarkan pantauan tim harianindo, RAbu (10/8/2016), memang banyak sekali netter yang berkomentar mengenai kemiripan wajah dari keduanya. Sharukh Khan sendiri merupakan salah satu artis India yang terpopuler pada jamannya karena memang dirinya yang sering nongol di televisi. Meskipun kini sudah tua, namun kepopuleran dari Sharukh Khan ini masih terus bersinar dan tak kunjung padam. (R