Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Fassone Gantikan Galliani di Kursi CEO Milan

Berita Bola : Fassone Gantikan Galliani di Kursi CEO Milan

Milan – Pemilik baru AC Milan diketahui akan menggantikan Adriano Galliani yang pada saat ini menjabat sebagai CEO dengan seseorang bernama Marco Fassone. Mantan direktur klub Inter Milan tersebut akan mulai bekerja pada saat proses akuisisi rampung.

Berita Bola : Fassone Gantikan Galliani di Kursi CEO Milan

Selain pernah menjabat di Inter Milan, Fassone juga pernah menjabat di berbagai posisi operasional di Juventus, Napoli. Pada tahun 2015 lalu, ia meninggalkan Inter setelah pemilik Nerrazzuri, Erick Thohir, menggantikan posisinya dengan Michael Bolingbroke.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jawara tujuh kali Liga Champions ini akan segera pindah tangan setelah Silvio Berlusconi sepakat menjual 99 persen saham ke konsorsium asal Tiongkok dengan harga 740 juta euro. Untuk kali pertamanya kalinya, penguasa klub anyar tersebut mengeluarkan sebuah pernyataan resmi.

“Marco Fassone akan menjadi CEO dan Direktur Umum AC Milan setelah pengalihan saham dari Fininvest pada Sino-Europe Sports Investment Management Changxing sudah tuntas,” demikian pernyataan resminya seperti dilansir dari Gazzetta World, Kamis (11/8/2016).

“Fassone pernah menjabat berbagai posisi di sejumlah tim di Italia: Juventus, Napoli, dan Inter,” lanjut pernyataan tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis