Home > Teknologi > Ringtone Eksklusif Hasil Kolaborasi Sony Dengan Hatsune Miku

Ringtone Eksklusif Hasil Kolaborasi Sony Dengan Hatsune Miku

Tokyo – Bulan Mei lalu, pihak Sony di Jepang sempat mengumumkan kolaborasinya dengan Hatsune Miku, salah satu VOCALOID terpopuler milik Crypton Future Media, untuk menghadirkan beberapa ringtone eksklusif untuk pengguna Sony Xperia di Jepang. Kini kampanye tersebut telah dimulai sejak akhir bulan Juli kemarin, lengkap dengan video trailer yang menampilkan lagu “VOICES” karya tilt-six.

Ringtone Eksklusif Hasil Kolaborasi Sony Dengan Hatsune Miku

Menurut lansiran Mikufan, Jumat (5/8/2016), kampanye ringtone eksklusif ini sendiri akan terdiri dari beberapa buah lagu sekaligus yang dibuat oleh 17 komposer lagu. Ke-17 komposer tersebut terdiri dari:

1. Colate
2. dezzy
3. ??
4. ???
5. ??P
6. Eight
7. ???
8. ????
9. ??????
10. Diarays
11. ????
12. add9
13. ??
14. L75-3
15. mint* 1
16. PIPPO
17. tilt-six

Konten lagu yang eksklusif untuk para pengguna Sony Xperia ini sendiri akan dihadirkan setiap hari Rabu untuk waktu yang terbatas. Dan konten tersebut bisa diunduh secara gratis untuk mendapatkan lagu versi lengkap yang dibuat oleh 17 produser tersebut. Sayangnya, promosi ini hanya berlaku untuk pengguna Sony Xperia di wilayah Jepang saja untuk saat ini. Namun demikian, Crypton sendiri menyatakan ada kemungkinan menghadirkan kampanye yang sama untuk wilayah luar Jepang, walau belum bisa ditentukan apakah akan sungguhan dihadirkan nantinya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis