Home > Hiburan > Film > Artis Korea Yoona Adalah Anak Dari Hasil Hubungan Gelap Presiden ?

Artis Korea Yoona Adalah Anak Dari Hasil Hubungan Gelap Presiden ?

Seoul – Member dari girlband Girls’ Generation (SNSD), Yoona, dikenal dengan pesona kecantian alami yang dimilikinya. Yoona pun banyak memiliki penggemar pria yang menilai Yoona adalah sosok wanita ideal Korea Selatan.

Artis Korea Yoona Adalah Anak Dari Hasil Hubungan Gelap Presiden ?

Dara berparas cantik ini adalah anak dari salah satu calon presiden Korea Selatan. Ia adalah anak hasil hubungan gelap antara sang capres dengan seorang mantan artis.

Namun, tentu saja, ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata YoonA. Kisah itu merupakan bagian peran dalam drama terbaru YoonA berjudul K2.

Dalam drama tersebut, YoonA berperan sebagai Go Anna. YoonA memiliki kondisi yang tidak biasa.

“Go Anna digambarkan sebagai karakter yang takut saat melihat orang dan terserang panik terhadap lampu berkedip,” kata perwakilan manajeman YoonA, SM Entertainment seperti dilansir dari DramaFever, Kamis (11/8/2016).

Ini adalah drama terbaru mantan kekasih Lee Seung Gi ini di Korea setelah tiga tahun. Terakhir YoonA membintangi drama Prime Minister and I. Belakangan ini, artis kelahiran 30 Mei 1990 ini lebih sering berkarier di Tiongkok.

Pada drama ini, YoonA akan beradu akting dengan aktor Ji Chang Wook yang akan berperan sebagai mantan tentara yang dikhianati dan memilih menjadi seorang bodyguard atau pengawal pribadi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis