Home > Olahraga > Balap > Manor Geser Posisi Rio Haryanto dengan Esteban Ocon

Manor Geser Posisi Rio Haryanto dengan Esteban Ocon

Jakarta – Berakhir sudah kebersamaan Rio Haryanto bersama dengan Manor Racing di ajang Formula One. etidakmampuan dari pihak RIo untuk melunasi pembayaran yang sudah jatuh tempo membuat pihak tim akhirnya harus memberhentikan kerja sama dnegan pria asal Solo itu.

Manor Geser Posisi Rio Haryanto dengan Esteban Ocon

Dengan kabar ini maka RIo Haryanto pun hanya bermian di 11 seri balapan saja alias bermain selama setengah musim. Sebagai pengganti dari Rio, akan ditunjuk Esteban Ocon untuk terus bertandem bersama dengan Pascal Wehlrein. Ocon sendiri merupakan pembalap yunior dari tim Mercedes yang mana berlaga di ajang DTM 2016.

Seperti yang dilansir soccerway, Kamis (11/8/2016), Ocon mengatakan jika dirinya sangat senang akan melakukan debut balapan F1 dengan Manor Racing akhir bulan ini dan Sirkuit De Spa-Francorhamps merupakan sirkuit terbaik di negaranya. Ocon menambahkan bahwa diirnya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Renault Sport F1 dan Mercedes-Benz yang telah bekerja bersama untuk memastikan ini terjadi, dan kepada Manor Racing untuk kesempatan yang diberikan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Motegi – Kembali berjalannya MotoGP akhir pekan ini, kali ini Marc Marquez dkk akan berlaga ...